Windows Phone telah diresmikan dengan applikasi BBM

scathanud


Sediaponsel.com – Sekarang ini haruslah berbahagia untuk anda yang telah menggunakan ponsel dengan basis Windows Phone yang memiliki hobi dengan menggunakan aplikasi BBM. Karena Windows Phone sekarang ini telah resmi menyematkan aplikasi BBM dengan begitu anda sebagai pengguna smartphone dengan basis Windows Phone kini tidak tidak usah beli smartphone BB lagi untuk menjalankan aplikasi BBM. Akan tetapi applikasi BBM di Windows Phone ini hanya khusus untuk Windows versi 8 dan Windows versi 8.1 saja serta masih mempunyai Versi Beta yang di ulas oleh merdeka.com.

Munking anda sebagai pengguna smartphone dengan basis Windows Phone sudah lama menantikan untuk menggunakan chating dengan aplikasi terpopuler ini yakni BBM.

BB dengan resmi meluncurkan aplikasi BBM untuk Windows Phone yang diumumkan pada tanggal 31 juli 2014. Dengan adanya aplikasi terpopuler ini atau BBM di Windows Phone tentunya sudah dipastikan pengguna aplikasi BBM ini semakin bertambah. Pasti anda sudah mengetahui, tentang kehadiran aplikasi BBM ini di platfrom Android, IOS serta BBM sukses jadi aplikasi paling populer untuk aplikasi chattingan di kedua platfrom ini. Ya, Aplikasi BBM ini memang lebih dulu diluncurkan untuk kedua platfrom ini.

Windows Phone telah mengahirkan applikasi BBM dengan fitur yang standar contohnya BBM buat platfrom lain seperti BBM Grup, BBM Feeds serta Finds dan juga anda sebagai pengguna bisa melakukan chatting lintas platfrom seperti Android serta juga IOS.

Tersedia pula fitur Pin to Star yang di khususkan hanya untuk pengguna Nokia Lumia. Fitur tersebut adalah fitur yang digunakan untuk memudahkan anda sebagai pengguna, buat mempercepat hubungan suatu chatt. Kalian bisa menampakan icon tiles buat masing-masing grup chat atau individual chat terhadap star screen.

Buat Mengunduh atau men-Download anda bisa langsung lewat website resmi Windoes Phone DISINI.
Windows Phone telah diresmikan dengan applikasi BBMRating: 4.5Diposkan Oleh: rahman syahid

Source: http://www.sediaponsel.com



Update Terkait: Windows Phone telah diresmikan dengan applikasi BBM