Cara Menggunakan WhatsApp for PC tanpa Download dan instalasi

scathanud

Cara Menggunakan WhatsApp for PC tanpa Download dan instalasi - Dowload WhatsApp for PC untuk komputer deskop dan mengintasnalnya, sekarang ini sudah sangat mudah sekali dengan menfaatkan fasilitas WhatsApp Web. Anda tau bukan sekarang ini belum ada aplikasi WhatsApp untuk PC yang berjalan dengan cara native tidak dengan emulator. lantas bagai mana caranya menggunakan WhatsApp Web pada PC ini?


Fitur baru yang satu ini yakni WhatsApp Web, merupakan fitur terbaru dari Android, Windows Phone, serta juga BlackBerry yang dapat kemungkinan pengguna akan menggunakan aplikasi WhatsApp pada PC lewat browser. Nah mari lihat syarat yang dibutuhkan untuk menggunakan WhatsApp PC dibawah ini.
  • PC desktop atau laptop yang menggunakan OS Windows, Linux atau Mac OS X
  • Web browser Google Chrome.
  • Smartphone yang menggunakan OS Android, Windows Phone, dan BlackBerry yang menggunakan aplikasi WhatsApp update paling baru.

Untuk menunggunakan fitur WhatsApp Web pada PC yang satu ini tak membutuhkan download serta instalilasi, GImana penasaran? Mari lihat langkah - langkah untuk menjalankan WhatsApp Web.
  • Jalankan browser Google Chrome dan kunjungi laman https://web.whatsapp.com. Laman ini akan menampilkan kode batang alias barcode
  • Ambil ponsel pintar atau tablet Anda dan lalu buka aplikasi WhatsApp, terus buka menu WhatsApp Web. Lakukan scanning alias menyalin kode batang yang ada di browser PC.
  • Setelah kode batang disalin, dengan sendirinya atau otomatis anda akan login di WhatsApp Web. Kini Anda bisa menjalankan aplikasi WhatsApp di PC tidak perlu harus download atau pun instalasi.
Nah, Begitulah toturial untuk menjalankan WhatsApp for PC ini. Cukup sampai situ, terimakasih semoga bermaanfaat untuk anda :D

Cara Menggunakan WhatsApp for PC tanpa Download dan instalasiRating: 4.5Diposkan Oleh: rahman syahid
Source: http://www.sediaponsel.com


Update Terkait: Cara Menggunakan WhatsApp for PC tanpa Download dan instalasi