Aplikasi Android, membaca SMS dengan otomatis

scathanud

Aplikasi Android, membaca SMS dengan otomatis

Apakah anda sudah mengetahu tren jaman sekarang, yang membuat apapun menjadi ringan contohnya aja sekarang, yaitu tentang aplikasi membaca SMS. Percaya tidak aplikasi ini ada? Awalnya saya juga gk percaya, namun saat saya mencoba sendiri saya langsung percaya bahwa smartphone ini ada. Dan aplikasi ini ada yang gratis dan ada pula yang berbayarnya. Smartphone sekaranng memang banyak sekali memiliki aplikasi - aplikasi hebat khususnya untuk smartphone dengan basis Android.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang aplikasi tersebut yakni aplikasi untuk membaca SMS yang tersemat di smartphone anda, tentunya dengan aplikasi ini smartphone anda jadi kelihatan lebih canggih. Serta bisa membacakan SMS dari kerabat, saudara, dan teman sendiri.

Sama seperti yang tadi saya jelaskan diatas, bahwa untuk dapat seperti itu harus menginstal atau mendownload aplikasi ini yakni SMS Reader. Aplikasi ini dapat di unduh dengan gratis ada pula yang berbayar bahkan aplikasi ini sangat banyak sekali.

Tergantung ponsel anda, Jika ponsel atau smartphone anda menggunakan OS berbasis Android yang sudah saya coba dengan aplikasi drivesave.ly, bagi anda yang ingin mendownload aplikasinya langsung, dapat anda download disini.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 1,1 MB saja. Ayo download lalu instal terus tinggal restar ponsel anda dan langsung bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Android, membaca SMS dengan otomatis Rating: 4.5Diposkan Oleh: rahman syahid
Source: http://www.sediaponsel.com


Update Terkait: Aplikasi Android, membaca SMS dengan otomatis