5 Aplikasi Web Browser Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

scathanud

5 Aplikasi Web Browser Android Gratis Terbaik dan Terpopuler - Aplikasi Web Browser di Android sepertinya sangat banyak sekali, apalagi sekarang-sekarang ini banyak kemunculan-kemunculan produk smartphone terbaru. Bahkan sekarang ini persaingan produyk smartphone dipasaran gadget semakin ketat saja. Kelihatan dari yang akhir-akhir ini banyak perusahaan telah membuat produk terbarunya yang semakin kini semakin hebat.

Dengan persaingan produk smartphone dipasaran gadget sudah tentu persaingan Aplikasi Web Browser juga ikut serta dalam bersaing meskipun hanya sebagian kecil. Bahkan yang dulunya Aplikasi Browser tersebut ada pada PC sekarang sudah tersedia di perangkat Android meski hanya salah satunya saja. Nah, Mari lihat 5 Aplikasi Web Browser Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

1. Baidu Browser


Nah, seperti yang sudah saya bilang bahwa ada juga Aplikasi Web Browser dari PC yang tersedia di perangkat Android, yah benar ini salah satunya. Baidu Browser, Aplikasi Web Browser PC yang sekarang sudah tersedia di perangkat Android. Aplikasi Baidu Browser ini sudah bisa dijalankan dengan OS berbasis Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. Di dalam Aplikasi Web Browser yang satu ini, memiliki tambahan fitur seperti Tab yang dapat ditukar lewat gerakan menggeser, Akselerasi hardware serta masih banyak lagi.

2. Naked Browser

Saat Browser standar Android kalian tak memuaskan, kalian bisa memilih Naked Browser third party paling baik yang sudah bisa Anda download. Aplikasi Browser yang satu ini yaitu Naked Browser, akan memberikan kecepatan untuk menjelajahi dunia maya. Yang membuat Aplikasi ini cepat yaitu bentuk desainya yang sederhana. Naked Browser memiliki fitur seperti, one finger zoom, crash restore, suport Flash, serta infinite.

3. Opera Mini


Aplikasi Web Browser yang kali ini yakni Opera Mini, adalah salah satu Aplikasi Web Browser yang cukup baik di Android. Opera Mini ini memiliki tampilan yang sederhana dan cukup memenuhi kebutahan pemakai aplikasi Web Browser Opera Mini ini. Dengan menggunakan aplikasi Opera Mini Anda tidak bakalan mendapat kesulitan karena Opera Mini telah dikemas dengan sederhana dan juga Mudah. Nah, Apabila Anda tertarik dengan Aplikasi yang satu ini, Anda dapat men-DOWNLOAD-nya dengan gratis di Play Store.
4.UC Browser


Aplikasi Web Browser Android yaitu UC Browser, yaitu Aplikasi yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa yang kecepatan kinerjanya menyesuaikan dengan perangkat serta koneksi jaringan yang kalian pergunakan. Dengan Aplikasi UC Browser, Anda akan merasakan sebuah kecepatan download yang lur biasa hampir seperti Aplikasi IDM yang ada pada perangkat komputer dan bahkan Aplikasi yang satu ini dapat menghemat biaya data.

5. Google Chrome


Nah, ini juga salah satu Aplikasi Web Browser yang sudah Anda kenal saat Anda menggunakan perangkat PC. Yah benar Google Chrome, Aplikasi Web Browser PC yang sudah tersedia di perangkat berbasis Android. Dengan kemunculan Aplikasi Google Chrome ini Anda mesti mencobanya, karena dengan Anda mencoba Anda akan mengetahui betapa menyenangkannya menggunakan Aplikasi Web Browser Google Chrome ini dengan kecepatan yang sudah dikenali banyak orang saat ini dan juga sangat praktis alias tak ribet.

Nah itulah 5 Aplikasi Web Browser Gratis yang sering kali digunakan oleh para penguna Android untuk menjelajah dunia maya dengan cepat dan mudah. Anda juga bisa download secara gratis di Aplikasi Play Store. SediaPonsel.com

5 Aplikasi Web Browser Android Gratis Terbaik dan TerpopulerRating: 4.5Diposkan Oleh: rahman syahid
Source: http://www.sediaponsel.com


Update Terkait: 5 Aplikasi Web Browser Android Gratis Terbaik dan Terpopuler